Kamis, 27 Desember 2018

DAFTAR RIWAYAT HIDUP


                                                                                                                             Ciamis, 18 juli 2018

Kepada Yth.
Bapak/Ibu personalia
Ditempat

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini saya :
Nama                    : Andi Asprilla Maula  
Tempat, tgl lahir : Ciamis,04 April1995
Alamat                  : Dsn.kawali, Rt.04/05 Desa.Kawali, Kec.Kawali, Kab.Ciamis
Pendidikan           : SMKN 2 CIAMIS  
Jurusan                 : Teknik Kendaraan Ringan (TKR)  
No.hp                    : 081385699735

     Bermaksud ingin mengajukan lamaran pekerjaan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
1.Fotocopy KTP
2.Fotocopy SIM A
3.Fotocopy ijazah
4.Daftar Riwayat Hidup
5.pass foto

   Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,

Andi Asprilla Maula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar